HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.255.49
Pengunjung : 487.000


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



Misa Jumat Pertama


Jumat; 03 November 2017 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Artikel Umum

Seperti agenda tiap bulan, hari ini, Jumat, 3 Nov. 2017, SD RA Kartini merayakan Ekaristi Kudus di Gereja St. Yoh. Pemandi, Wonokromo. Misa dipimpin oleh Rm. Aan. Selain bertepatan dengan Jumat Pertama, misa juga dikhususkan untuk merayakan pesta pelindung Yayasan yaitu St. Carolus Borromeus, yg mestinya jatuh 4 November.
Petugas kor kali ini juga istimewa, yaitu semua siswa kelas 5. Dirigennya yaitu Angel, Reva, Sylvia, Raina, Shelli, dan Chelsea. Hal ini dilakukan untuk memperdalam materi pelajaran  SBdP tema 3 yaitu memahami tangga nada dan menyanyikan lagu-lagu dalam berbagai tangga nada dengan iringan musik.
Dengan semangat anak-anak berlatih di sela-sela pelajaran. Wah, yg tadinya blm lancar baca not, sekarang jadi lancar. Mrk juga tambah percaya diri tuk tampil di depan umum. Smg menambah keyakinan anak2 bahwa mrk dpt melakukan sesuatu tuk memuliakan Tuhan. Andar.





Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :