HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.208.66
Pengunjung : 511.336


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Menumbuhkan kekompakan melalui Padang Siaga

Selasa; 25 February 2020 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum

Surabaya  - Hari Kamis pagi tanggal 20 Februari 2020 ada yang berbeda dari di halaman Gereja Yohanes Pemandi, Surabaya. Tampak anak-anak memakai baju Pramuka lengkap bermain dan berlarian di halaman gereja. Hari ini siswa – siswi kelas 1 sampai kelas 4 SD R.A. Kartini mengadakan acara Padang Siaga.

                Padang Siaga dimuai pada pukul 07.00 dan didampingi oleh beberapa pembina, yaitu Bu Winda,  Bu Shinta, Pak Lukas, Bu Titin, Mam Viviet, Pak Roto, Pak Diky dan Suster Nelli. Acara dibagi menjadi 2 sesi, sesi yang pertama dimulai dari pukul 07.30 sampai 09.00. Upacara dipimpin oleh Bu Shinta dan Bu Titin kemudian acara Padang Siaga 2020 dibuka secara resmi oleh Ibu Retno selaku Kamabigus.

Sesi pertama ini diisi beberapa permainan, yaitu stacko, tong mujur, dan macam-macam kemampuan indera. Setiap barung akan bermain di setiap pos permainan secara bergantian, tiap barung akan mendapatkan skor dari hasil permainannya. Sesi pertama diakhiri dengan istirahat dan makan bersama.

Setelah istirahat kemudian dilanjut sesi kedua. Pada sesi ini permainan dipimpin dan dipandu oleh kakak-kakak kelas 6. Selesai semua permainan kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk barung- barung yang mendapat nilat tertinggi. Acara Padang Siaga diakhiri pada pukul 12.00  dan kemudian siswa pulang kerumah masing-masing (LRS).







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :