HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.81.195.240
Pengunjung : 235.975






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



Sadari Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara

Jumat; 15 September 2017 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum

Hari ini ( Kamis, tanggal 14 September 2017) sejumlah sekolah di wilayah kerja Puskesmas Jagir diundang untuk mengikuti pertemuan sosialisasi dan informasi program Puskesmas. Dalam pertemuan kali ini dihadiri pula perwakilan dari Polsek, Koramil dan kelurahan.

 

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh drg Dian. Dilanjutkan dengan informasi Safety Introduction yaitu sistem keselamatan bagi pegunjung di Puskesmas Jagir.

Diantara program yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan adalah Imunisasi HPV bagi siswi kelas V SD. Imunisasi HPV ini diberikan kepada remaja perempuan 10 tahun ke atas dan dilakukan 3 kali. Imunisasi pertama, dilanjutkan imunisasi kedua 1 atau 2 bulan setelah imunisasi yang pertama. Kemudian imunisasi ketiga dilakukan 6 bulan setelah imunisasi kedua.

 

Dalam pertemuan itu disampaikan juga Jenis pelayanan Rawat Inap di Puskesmas yaitu

-          Rawat Inap BBLR di tangani oleh tenaga SDM yang berpengalaman

-          Rawat Inap Umum

-          Rawat Inap Persalinan

 

Selanjutnya disampaikan materi tentang Kanker Serviks, pemeriksaan IVA dan CBE untuk mencegah penyakit kanker serviks dan payudara oleh dr Irma Wijayanti H. Dalam materi ini disampaikan Penyebab, perjalanan kanker serviks, faktor Resiko, Gejala dan juga Pencegahannya.

Puskesmas Jagir Juga mempunyai program baksos  pemeriksaan IVA yang ditujukan untuk seluruh masyarakat ataupun karyawati di wilayah kerja.

 

Berikut jadwal Baksos IVA Puskesmas Jagir :

  • Tanggal                                : 15 – 25 (stiap hari)
  • Bulan                    : Agustus s/d Desember
  • Pukul                    : 07.30 s/d 13.00 WIB
  • Tempat                : di Unit KIA

 

Baksos ini GRATIS Seluruh KTP Surabaya dan Non Surabaya

Semua pelayanan harus melalui pendaftaran dengan membawa Foto Copy KTP

 

Pertemuan ditutup dengan sambutan oleh Bapak Lurah dari kelurahan Sawunggaling yang menyampaikan pesan supaya para peserta yang hadir dapat mensosialisasikan informasi ini kepada masyarakat.(Erm)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :