HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.162.239.233
Pengunjung : 294.347






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Jujur Pada Diri Sendiri dan Orang Lain Agar Layak Menjadi Saksi

Jumat; 06 October 2017 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum

Misa rutin kali ini tidak dilaksanakan hari Jumat pertama. Hari Jumat ada pembagian rapor sisipan, maka misa diajukan pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017.Misa dipimpin oleh room Aan.

Pagi-pagi anak-anak sudah siap di halaman gereja Yohanes Pemandi Wonokromo. Beberapa saat kemudian mereka masuk gereja dengan tertib. Misa dimulai pukul 07.00. Anak-anak TK maupun SD mengikuti misa dengan tertib.

Homili disampaikan Romo Aan secara interaktif dan menggunakan Bahasa yang mudah dicerna oleh anak TK maupun SD. Bacaan Injil yang diulas diambil dari Lukas 10:1-12. Inti homilinya adalah setiap anak yang telah dibabtis memiliki kewajiban seperti murid Yesus. Ada 3 tugas pokok sebagai murid Yesus yaitu : imam, nabi dan raja.Sebagai imam kewajiban setiap anak adalah berdoa dan mendoakan orang lain. Sebagai nabi tugas anak adalah menjadi pewarta kabar gembira tentang karya Allah di dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai raja tugas anak adalah melayani orang lain. Intinya anak harus bisa hadir di tengah masyarakat sebagai saksi Kristus. Hal sederhana yang dilakukan dalam menjadi saksi Kristus adalah dengan hidup jujur pada diri sendiri maupun orang lain. (RRC)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :