HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.228.21.186
Pengunjung : 470.688


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Nilai Semangat Juang 45

Jumat; 16 August 2019 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum


Kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Termasuk Indonesia yang merdeka pada 17 agustus 1945. Kemerdekaan itu bukanlah pemberian, tetapi diperoleh melalui perjuangan. Perjuangan seluruh rakyat Indonesia waktu itu. Banyak yang kehilangan nyawa dan orang yang dikasihi demi memperoleh kemerdekaan Indonesia. Sudah selayaknya generasi muda sekarang juga harus mengerti perjuangan para pendahulu agar merekapun mau berjuang di jaman sekarang sesuai dengan bidangnya.

Untuk menanamkan nilai semangat juang 45, para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia melaksanakan safari ke sekolah- sekolah. Mereka yang usianya sudah lanjut oleh para siswa dipanggil eyang. Kehadiran eyang veteran disambut oleh siswa dengan senang. Eyang veteran bercerita pengalaman ketika di medan pertempuran. Cerita beliau membangkitkan semangat anak-anak. Eyang juga minta agar anak-anak berjuang di masa sekarang dengan cara rajin belajar, hidup jujur dan mencintai negara. (RRC)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :