HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.255.49
Pengunjung : 487.033


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



TELADAN SEORANG RAJA

Senin; 25 November 2019 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum


Minggu, 24 Nopember  2019, pukul 08.00 WIB, SD R.A. Kartini mendapat tugas pelayanan koor di gereja Katolik Roh Kudus, di perumahan Puri Mas, Rungkut, Surabaya, bertepatan dengan Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam.

Kegiatan pelayanan ini dilakukan untuk menghidupi Nilai CELEBRATION yaitu mengandalkan diri sepenuhnya pada penyelenggaraan Allah, mensyukuri hidup sebagai anugerah, dan siap sedia dalam pelayanan.

Anggota paduan suara adalah anak-anak kelas 3 sampai 6. Dengan penuh semangat dan gembira mereka mempersiapkan diri dengan latihan bersama. Menjelang tampil, selama dua minggu mereka rela datang pagi untuk latihan bersama, karena latihan diadakan satu jam sebelum bel sekolah masuk.

Perayaan ekaristi dipimpin oleh Romo Andro. Dalam khotbahnya beliau mengajak kita untuk merefleksikan perayaan Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam. Sebagai seorang Raja Yesus telah memberikan contoh teladan yang sempurna kepada kita yaitu saling mengasihi satu sama lain, mencintai dan mendoakan musuh dan kerendahan hati. Ini semua dilakukan oleh Yesus agar kita meneladaniNya. Tentulah bukan hal yang mudah bagi kita, kita sering jatuh bangun dan sering jauh dari teladan Yesus. Semoga kita selalu berjuang untuk meneladan hidup Yesus. Berkat Tuhan senantiasa tinggal bersama kita.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :