HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.208.66
Pengunjung : 511.295


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang

Jumat; 10 January 2020 [ROBERTUS DONNY A, SD RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum

Kamis, 9 Januari 2020 TK SD R.A. Kartini membanjiri gereja Yohane Pemandi Wonokromo dengan nuansa merah. Anak anak berpakaian nuansa merah untuk merayakan Natal.

Perayaan Natal dipimpin oleh Romo Aan. Sesuai dengan tema Natal, dalam homilinya Romo Aan mengajak anak-anak dan semua umat yang hadir untuk meneladan Yesus. Yesus telah lahir sebagai manusia biasa agar dapat menjadi sahabat bagi semua orang. Yesus membuka diri terhadap semua orang yang mau menjadi sahabatnya. Anak-anakpun diminta membuka diri agar dapat bersahabat dengan semua orang. Untuk dapat membuka diri diperlukan sikap rendah hati dan mau menerima orang lain apa adanya.

Selesai perayaan di gereja anak-anak foto bersama dengan Romo dan Suster Yudith dari Yayasan Tarakanita Wilayah surabaya yang berkenan hadir dalam perayaan Natal. Acara berikutnya adalah ramah tamah di balai paroki.(RRC)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :